Minggu, 09 November 2008

The Genetic Gods - Tuhan-Tuhan Genetis karya John C. Avise

Free Download Ebook

"The Genetic Gods - Tuhan-Tuhan Genetis -" karya "John C. Avise" Siapakah yg menguasai nasib manusia? Penemuan ilmiah terbaru dlm bidang genetika telah mengungkap betapa besarpengaruh gen terhadap kehidupan manusia. Gen-gen kita menentukan takdir bentuk tubuh dan kesehatan kita. Tak haitu, kebudayaan, kepribadian, dan kecenderungan moral kita pun sedikit-banyak dipengaruhi oleh gen. Lantas, bagaimana dgn kepercayaan keagamaan yg menempatkan Tuhan sebagai penguasa takdir manusia? Apakah keyakinan kita atas kemahakuasaan Tuhan akan bergeser setelah kini kita mengetahui kekuasaan gen atas takdir manusia?

Dalam buku ini, ahli genetika John C. Avise menjabarkan berbagai penemuan mutakhir dlm genetika berikut aneka tantangan yg dihadirkanbagi agama, filsafat, dan moralitas hidup manusia.

<>"Profesor Avise telah memberi kita banyak bahan pemikiran dlm buku ini sungguh merpkan suatu kenikmatan utk bergelut dgn gagasan-gagasan yg disajikannya. "
—Charles J. Epstein, Trends in Genetics

" Avise memberi penjelasan yg amat bagus perihal berbagai dampak etis yg muncul seiring bertambahpengetahuan kita tentang genetika manusia. "
—Publishers Weekly


Resensi Buku The Genetic Gods - Tuhan-Tuhan Genetis - dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "THE GENETIC GODS - TUHAN-TUHAN GENETIS -" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 39. 900,-
Pengarang "John C. Avise"