Minggu, 07 Desember 2008

25 Gagasan Besar Sains yang Mengubah Dunia Kita karya Robert Matthews

Free Download Ebook

"25 Gagasan Besar Sains yang Mengubah Dunia Kita" karya "Robert Matthews" KECERDASAN BUATAN
TEORI KEKACAUAN
ALAM VERSUS AJARAN
TEOREMA BAYES
ENERGI GELAP
KESADARAN
ALAM SEMESTA PARALLEL

Buku ini akan mengubah cara berpikir Anda. Bergabunglah dgn Robert Matthews dlm sebuah tur akbar menelusuri 25 gagasan kunci yg menjadi topik sains terhangat pada zaman ini.

Dari Ledakan Besar hingga Teori Segala, juga Gen Egois dan tanaman rekayasa genetika, penulis sains Robert Matthews menjelaskan 25 gagasan paling revolusioner dlm sains abad ke-21. Ia menjelaskan aneka wawasan luar biasa yg mereka berikan tentang cara kerja alam—dan kisah manusiawi di balik penemuannya.

Hasiladalah pedoman yg perlu dibaca tentang garis depan sains serta apa yg diungkapmengenai alam semesta dan tempat kita di dlm nya. Inilah sebuah kado dari sang penulis: cerita-cerita sederhana dan memikat di balik Konsep-konsep yg mengubah dunia modern. Tiap bab dlm buku ini mencakup ikhtisar brilian yg enak dibaca tentang gagasan utama, bersama-sama alur waktu, penjelas istilah, dan ringkasan singkat.

<>**


Resensi Buku 25 Gagasan Besar Sains yang Mengubah Dunia Kita dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "25 GAGASAN BESAR SAINS YANG MENGUBAH DUNIA KITA" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 44. 900,-
Pengarang "Robert Matthews"