Selasa, 09 Desember 2008

Mengapa Seks Itu Asyik ? karya Jared Diamond

Free Download Ebook

"Mengapa Seks Itu Asyik ?" karya "Jared Diamond" Marakisu seks di media massa sampai perdebatan tentang rancangan undang-undang pornografi memperlihatkan bahwa bahasan tentang seks selalu mengundang rasa ingin-tahu manusia. Apa yg menyebabkan manusia sebegitu tertarik dgn seks?

Dalam buku ini Diamond memperlihatkan bahwa gejala itu berpangkal pada penyimpangan evolusioner tujuan hubungan seks pada manusia. Berbeda dgn binatang selebihyg melulu demi prokreasi, manusia telah memasukkan unsur rekreasi yg mengasyikkan ke dlm kegiatan seksual mereka. Jadilah manusia satu-satuspesies yg membuat seks asyik.

Diamond lebih jauh memperlihatkan perubahan dan dampak penyimpangan itu pada tubuh manusia. Misaldia perlihatkan bahwa penis lelaki jauh lebih panjang daripada kebutuhan utk membuahi, perempuan yg suka menyembunyikan hari-hari subur mereka, sampai dampak lekuk-lekuk tubuh perempuan terhadap seks sebagai rekreasi.

Jared Diamond ialah profesor fisiologi, geografi, dan ilmu lingkungan UCLA. Salah satu buku, Guns, Germs, dan Steel menerima penghargaan Pulitzer. Ia pernah menjadi anggota National Academy of Sciences di Amerika Serika.

Buku ini masuk seri Science Masters, rangkaian buku sains populer tentang garda-depan fisika, biologi, antropologi, neurologi, komputasi sampai kesehatan. Para penulis yg terlibat dlm serial ini ialah Richard Leakey, Richard Dawkins, Jared Diamond, Ernst Mayr, Lee Smolin, Daniel Dennet, Marvin Minsky, Martin Rees, Paul Davies, John Barrow, dan Daniel Hillis.


Resensi Buku Mengapa Seks Itu Asyik ? dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "MENGAPA SEKS ITU ASYIK ?" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 25. 000,-
Pengarang "Jared Diamond"