Senin, 08 Desember 2008

Keliling Eropa 6 Bulan Ha $1000 Dolar! karya Marina Silvia K.

Free Download Ebook

"Keliling Eropa 6 Bulan Ha $1000 Dolar!" karya "Marina Silvia K. "Perubahanmembawa banyak pengaruh, termasuk utk dunia traveling. Sekarang, Anda dpt bepergian ke Eropa utk 6 bulan hadgn 1. 000 dolar Amerika. Jutaan manusia telah membuka tangan utk berteman dgn orang-orang berlatar belakang berbeda, dan seluruh penemuan teknologi dan infrastruktur di dunia siap membantumu mewujudkan mimpi. Sambut sebuah kesempatan yg tdk pernah terjadi dlm sejarah muka bumi sebelumnya!

1. 000 dolar Amerika utk 45 kota, 13 negara, 10. 600 km, dan pertemanan tak ternilai .

Semuakini mungkin.

<>Sebuah pengamatan yg jeli, menggelitik, sekaligus personal. Mengintip dan mencicipi Eropa dari sudut pandang yg unik. Tidak hainformatif dan menghibur, buku ini juga mampu menginspirasi kita utk berani merambah dunia, dan percaya pada keindahan hati manusia. "
<>- Dewi Lestari, Penyanyi dan Penulis Novel Trilogi Supernova"

Jika selama ini rencana traveling Anda selalu tertunda / bahkan batal, bacalah buku ini! Anda akan menemukan trik-trik, tips, bahkan solusi dari tertundadan bataltraveling Anda selama ini, terutama menyangkut pertemanan dgn orang-orang yg ditemui di sana. "
<>- Kamidia Radisti, Miss Indonesia 2007, Duta Pendidikan Luar Sekolah

"Berbagai cerita menarik ditampilkan dari berbagai sudut pandang: budaya, desain, arsitektur, politik, dan ekonomi plus kehidupan sehari-hari--membuat buku ini begitu kaya akan informasi namun tetap ringan utk dibaca. Saya tdk heran bila setelah membaca buku ini banyak yg akan backpacking ke Eropa / ke negara lain. Pengalaman yg menunjukkan tdk ada yg tdk mungkin utk dilakukan sepanjang kita menginginkandan mengupayakansepenuh hati. "
<>- Betti Alisjahbana, Founder and CEO QB Creative, Mantan CEO IBM Indonesia


Resensi Buku Keliling Eropa 6 Bulan Ha $1000 Dolar! dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "KELILING EROPA 6 BULAN HA $1000 DOLAR!" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 40. 000,-
Pengarang "Marina Silvia K. "