Sabtu, 27 Desember 2008

The Search karya John Battelle

Free Download Ebook

"The Search" karya "John Battelle" The Search menawarkan lebih dari sekadar cerita di balik kesuksesan Google; menggambarkan masa lalu, masa kini, dan masa depan teknologi pencarian dan dampakbagi dunia marketing, media, kebudayaan popular, hubungan pria dan wanita, pencarian pekerjaan, hukum internasional, kebebasan publik, dan hampir semua aspek menarik manusia.

Buku ini juga menjelaskan dgn tepat kekuatan iklan pada sasaran tertentu dan melaporkan kehebohan IPO Google ketika perusahaan itu mencoba utk membentuk ulang aturan Wall Street dan mendeklarasikan "Janganlah Menjadi Jahat" sebagai moto perusahaan.

John Battelle adl editor pendiri Wired dan pendiri The Industry Standard, termasuk TheStandard. com. Ia saat ini menjadi pengatur program utk konferensi Web 2. 0, seorang kolumnis utk Business 2. 0, dan pendiri, ketua, dan penerbit Federated Media Publishing, Inc.

<>Mengisahkan lebih dari 350 wawancara dgn pemain besar di Silicon Valley sampai Wall Street, termasuk pendiri Google, yaitu Larry Page dan Sergey Brin serta CEO-Eric Schmidt, kompetitor mereka seperti Louis Monier dan Neil Moncrief.
<> Mengulas dgn cermat cara kerja teknologi pencarian.


Resensi Buku The Search dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "THE SEARCH" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 52. 800,-
Pengarang "John Battelle"