Kamis, 25 Desember 2008

Visi Global Notaris karya H. Budi Untung, SH. , MM.

Free Download Ebook

"Visi Global Notaris" karya "H. Budi Untung, SH. , MM. "ISBN: 979-731-737-4
Author: H. Budi Untung, SH. , MM.
vi + 80 hlm, 16 x 23 cm
Edisi II, Cetakan I, 2005
Harga Awal: Rp. 19500

Penegakan hukum dan nilai-nilai budaya sudah menjadi salah satu pemain penting di era globalisasi dan akan turut membentuk suatu budaya global baru, dititikberatkan pada sinerjio demi mewujudkan konsep "menang-menang", yaitu menjadikan lawan sebagai mitra. Dalam era globalisasi ini kita dihadapkan pada beberapa pemikiran, yaitu:

think globally, act globally
think globally, act locally
think locally, act globally
think locally, act locally

manakah yg harus dipilih?
Notaris dituntut mempunyai semangat kewirausahaan. Berwirausaha memang dipengaruhi oleh faktor nasib, namun berwirausaha bukan pertaruhan nasib. Berwirausaha adl aplikasi dari sikap. Sikap lebih berpengaruh ketimbang nasib dlm menentukan keberhasilan Anda. Sebagai notaris profesional, kekayaan pemahaman Anda terletak pada keahlian serta tingkah laku Anda, sikap hidup serta keseriusan dlm menangani masalah konsep-konsep pemasaran yg digambarkan dlm buku ini merpkan gabungan dari segi-segi administrasi dan tingkah laku.


Resensi Buku Visi Global Notaris dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "VISI GLOBAL NOTARIS" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 19. 500,-
Pengarang "H. Budi Untung, SH. , MM. "