Senin, 12 Januari 2009

Totto-Chan Gadis Cilik di Jendela karya Tetsuko Kuroyanagi

Free Download Ebook

"Totto-Chan Gadis Cilik di Jendela" karya "Tetsuko Kuroyanagi" Ibu Guru menganggap Totto-chan nakal, padahal gadis cilik itu hapurasa ingin tahu yg besar. Itulah sebabia gemar berdiri di depan jendela selama pelajaran berlangsung. Karena para guru sudah tak tahan lagi, akhirTotto-chan dikeluarkan dari sekolah.

Mama pun mendaftarkan Totto-chan ke Tomoe Gakuen. Totto-chan girang sekali, di sekolah itu para murid belajar di gerbong kereta yg dijadikan kelas. Ia bisa belajar sambil menikmati pemandangan di luar gerbong dan membayangkan sedang melakukan perjalanan. Mengasyikkan sekali, kan?

Di Tomoe Gakuen, para murid juga boleh mengubah urutan pelajaran sesuai keinginan mereka. Ada yg memulai hari dgn belajar fisika, ada yg mendahulukan menggambar, ada yg ingin belajar bahasa dulu, pokoksesuka mereka. Karena sekolah itu begitu unik, Totto-chan pun merasa heran.

Walaupun belum menyadari, Totto-chan tdk habelajar fisika, berhitung, musik, bahasa, dan lain-lain di sana. Ia juga mendapatkan banyak pelajaran berharga tentang persahabatan, rasa hormat dan menghargai orang lain, serta kebebasan menjadi diri sendiri.


Resensi Buku Totto-Chan Gadis Cilik di Jendela dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "TOTTO-CHAN GADIS CILIK DI JENDELA" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 40. 000,-
Pengarang "Tetsuko Kuroyanagi"