Kamis, 05 Maret 2009

Marshmallow Cokelat karya Ken Terate

Free Download Ebook

"Marshmallow Cokelat" karya "Ken Terate" Marcella: Gue mau Marshmallow, band sekolah gue yg dirikan menang Festival Band SMA. Tapi gimana mau menang, kalau cuma dpt dana seuprit dari sekolah? Gue nggak terima. Bukan perkara jumlah, tapi fakta bahwa sekolah telah tdk adil. Ayo kita lawan ketidakadilan ini!

Joy: Mama-papaku sudah bercerai! Harus kuakui kadang aku berharap ada keajaiban yg bisa menyatukan mereka kembali. Lebih bagus lagi kalau keajaiban itu juga bisa membuat Devon jatuh cinta padaku. Biar gimana kan aku sudah susah payah berusaha membuat cokelat Valentine utk cowok itu. Eh yg muncul malah jembel rese yg membuatku selalu sial!

Wening: Orangtuaku yakin sekali aku harus masuk IPA. Tapi nilai matematiku di rapor cuma lima! Sebetulnilai IPS-ku bisa lebih baik, kalau saja aku tdk harus sekelompok dgn anak aneh dlm proyek sosiologiku. Aduh kalau begini nilai IPS-ku juga terancam karam. SayangMarcella dan Joy tak banyak membantu, yah mereka kan juga pumasalah sendiri.

Marcella, Joy, dan Wening dari MY FRIENDS, MY DREAMS kembali lagi, di semester kedua yg lebih seru! Ikuti kisah mereka melalui masa remaja yg sulit dan membingungkan, sekaligus menyenangkan dan mengharukan.


Resensi Buku Marshmallow Cokelat dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "MARSHMALLOW COKELAT" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 19. 000,-
Pengarang "Ken Terate"