Minggu, 01 Maret 2009

A Very Yuppy Wedding karya Ika Natassa

Free Download Ebook

"A Very Yuppy Wedding" karya "Ika Natassa" The life of a business banker is 24/7, dan bagi Andrea, banker muda yg tengah meniti tangga karier di salah satu bank terbesar di Indonesia, rasaada 8 hari dlm seminggu. Power lunch, designer suit, golf di Bintan, dinner dgn nasabah, kunjungan ke proyek debitur, sampai tumpukan analisis feasibility calon nasabah, she eats them all. Namun di usiayg meninjak 29 tahun, Andrea mungkin harus mengubah prioritas, karena sekarang ada Adjie, the most eligible bachelor in banking yg akan segera menikahinya. So she should be smiling, right?

Not really. Tidak di saat ia harus memilih antara jabatan baru dan pernikahan, menghadapi wedding planner yg demanding, calon mertua yg perfeksionis, target bank yg mencekik, dan ancaman denda 500 juta jika ia melanggar kontrak kerjanya.

Dan tdk ada Manolo Blahnik / Zara / Braun Buffel yg bisa memaksatersenyum di saat ia mulai mempertanyakan apakah semua pengorbanan karier yg telah ia berikan utk Adjie tdk sia-sia, ketika ia menghadapi kenyataan bahwa tunangan sempurnamungkin berselingkuh dgn rekan kerjasendiri.


Resensi Buku A Very Yuppy Wedding dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "A VERY YUPPY WEDDING" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 28. 500,-
Pengarang "Ika Natassa"