Jumat, 06 Maret 2009

Membuat Toko Online dengan Multiply karya Ollie

Free Download Ebook

"Membuat Toko Online dengan Multiply" karya "Ollie" Cara Mudah Menjaring Uang Lewat Blog Gratisan
Anda baru akan memulai bisnis? Anda sudah pubisnis di dunia nyata? / Anda ingin melebarkan jaringan bisnis tersebut ke dunia maya?

Sekarang adl saatAnda melirik bisnis online. Bisnis ini tdk mengenal waktu alias 24 jam non-stop dan mempunyai pangsa pasar yg sangat luas di seluruh dunia.

Bagaimana cara memulai bisnis online? adl Multiply, blog pertemanan yg bisa kita sulpa menjadi toko online. Lewat blog gratisan ini, Anda bisa men-display foto produk, memberi keterangan produk, membuat jadwal acara, mengupload video acara, me-review produk dan banyak lagi.

Buku ini membimbing Anda utk memulai bisnis online dari nol. Lebih penting lagi di dlm dijelaskan juga peluang bisnis online, tip dan trik mengelola bisnis online seperti cara menghadapi customer, membuat formulir pesanan, cara berpromosi yg efekti dan cara mempercantik toko online agar lebih menarik.

Buku ini disusun secara step by step dan lengkap berdasarkan pengalaman penulis yg berhasil mengelola toko buku online, kutukutubuku. com


Resensi Buku Membuat Toko Online dengan Multiply dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "MEMBUAT TOKO ONLINE DENGAN MULTIPLY" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 19. 500,-
Pengarang "Ollie"