Selasa, 26 Mei 2009

Bagai Bumi Berhenti Berputar Seribu Sahabat Selamanya karya Clara Ng

Free Download Ebook

"Bagai Bumi Berhenti Berputar Seribu Sahabat Selamanya" karya "Clara Ng" Apakah arti mati itu? Mengapa kakak tdk dpt berjalan? Mengapa Mama berpisah dgn Papa? Mengapa adik harus dirawat di rumah sakit? Kenapa aku harus pindah rumah ke tempat yg asing?

Anak-anak tdk lepas dari emosi negatif, seperti duka, shock, sedih, dan malu. Peristiwa yg menguras emosi bisa saja terjadi di dlm keluarga mana pun. Kanak-kanak menghadapi perubahan emosi ini; merasa takut, cemas, bingung, dan sendirian. Sebagai orangtua kita tak boleh mengabaikan, menganggap peristiwa yg sangat emosional ini sebagai hal yg harus ditutupi, tak perlu diungkapkan / dibesar-besarkan. Orangtua wajib memberikan tempat sandaran dan dukungan bagi mereka.

Buku ini membantu kanak-kanak memahami perasaan mereka; membantu mengingatkan bahwa mereka tdk sendirian. Buku ini juga menolong kanak-kanak berempati kepada kanak-kanak lain yg kebetulan sedang mengalami peristiwa yg menyedihkan di keluarganya.

<><> Mari baca dan satukan hati bersama si kecil
<> Bacaan tepat utk anak berusia 7+ tahun


Resensi Buku Bagai Bumi Berhenti Berputar Seribu Sahabat Selama dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "BAGAI BUMI BERHENTI BERPUTAR SERIBU SAHABAT SELAMANYA" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 10. 000,-
Pengarang "Clara Ng"