Jumat, 29 Mei 2009

Metode-metode Riset Kualitatif dlm Public Relations & Marketing Communications karya Christine Daymon & Immy Holloway

Free Download Ebook

"Metode-metode Riset Kualitatif dlm Public Relations & Marketing Communications" karya "Christine Daymon & Immy Holloway" Riset kualitatif memegang peranan penting sekaligus potensi besar dlm studi hubungan masyarakat serta komunikasi pemasaran. Sebab, riset kualitatif memungkinkan periset utk terlibat secara erat dgn partisipan riset. Hal ini membantu periset utk mendapatkan pemahaman yg lebih baik tentang proses sosial, faktor-faktor yg memotivasi tindakan manusia, serta konteks situasi yg melingkupinya. Kepedulian terhadap hal-hal tersebut membantu studi hubungan masyarakat dan komunikasi pemasaran. Salah satuutk mengenali sudut pandang subjektif, terutama yg berlaku pada stakholders kunci, demi mengembangkan dialog yg efektif dan kolaboratif.

Buku ini adl panduan yg praktis serta mudah dipahami utk melakukan riset kualitatif dlm bidang hubungan masyarakat dan komunikasi pemasaran. Diperuntukkan bagi periset pemula, buku ini memerinci tahap demi tahap proses riset, mulai dari memilih topik riset dan menulis proposal, sampai metode menyeleksi kumpulan data dan menganalisis, kemudian menuliskan laporan riset. Buku ini juga diperkaya dgn renungan-renungan etis yg senantiasa menjadi perdebatan sekaligus pijakan periset. Selain itu, perbedaan-perbedaan orientasi dlm riset juga dipetakan, karena masing-masing orientasi akan memiliki dampak yg berbeda pula terhadap bagaimana riset dijalankan dan dimengerti.

Apa saja yg dikandung dlm buku ini?

<> panduan praktis dlm setiap tahap riset
<> latar belakang teoretis yg berkaitan dgn riset kualitatif serta komunikasi
<> petunjuk dlm mengguakan internet
<> contoh-contoh dan ilustrasi yg renyah dan membantu pemahaman
<> ilham dari pengalaman-pengalaman riset kualitatif
<> glosarium dan referensi yg kaya

<>"Di antara puluhan penelitian, Christine Daymon dan Immy Holloway memetakan ranah Public relations dan Marketing Communications dgn sangat lengkap sekaligus praktis. Susah mencari buku lain dgn ide sebernas ini. "
<>- Rhenald Kasali, Ph. D. , ketua program MM UI dan penulis buku-buku bestseller


Resensi Buku Metode-metode Riset Kualitatif dlm Public Relations & Marketing Communications dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "METODE-METODE RISET KUALITATIF DALAM PUBLIC RELATIONS & MARKETING COMMUNICATIONS" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 64. 500,-
Pengarang "Christine Daymon & Immy Holloway"