Minggu, 24 Mei 2009

Keajaiban Kata-kata Ubahlah Hidup Anda dengan Kata-kata yang Positif karya Yvonne Oswald, MNLP, MTLT

Free Download Ebook

"Keajaiban Kata-kata Ubahlah Hidup Anda dengan Kata-kata yang Positif" karya "Yvonne Oswald, MNLP, MTLT" + Mengungkapkan bahwa kita harus menyadari apa yg kita ucapkan sebab setiap kata yg kita ucapkan akan berpengaruh secara langsung dgn prestasi, kesehatan, hubungan romantis, karier kita. Semua aspek kehidupan kita.

+ Membahas cara-cara menyaring kata-kata negatif agar setiap kalimat yg kita ucapkan memiliki kata-kata kunci yg positif dan berenergi tinggi yg dgn otomatis membentuk aura yg positif pada diri kita, yg pada giliranakan memengaruhi secara positif orang-orang di sekitar kita.

+ Menyajikan tentang bagaimana memanfaatkan dgn sebesar-besarkekuatan akal bawah sadar yg menghubungkan kita dgn Kecerdasan Universal alias Tuhan. Akal bawah sadar inilah yg merespons dgn segera setiap kata-kata yg kita ucapkan dan mewujudkandalam bentuk fisik.


Resensi Buku Keajaiban Kata-kata Ubahlah Hidup Anda dengan Kata-kata yang Positif dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "KEAJAIBAN KATA-KATA UBAHLAH HIDUP ANDA DENGAN KATA-KATA YANG POSITIF" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 45. 000,-
Pengarang "Yvonne Oswald, MNLP, MTLT"