Senin, 01 Juni 2009

Adakah Surga di Rumahmu karya Amru Khalid

Free Download Ebook

"Adakah Surga di Rumahmu" karya "Amru Khalid" Semua orang pasti mendamba surga di rumahnya. Namun, banyak pendamba yg kemudian terlena—jika tak boleh dikata putus asa—seolah surga itu akan datang dgn sendirinya.

Dalam buku ini, Amru Khalid mengingatkan kembali urgensi keluarga dan dimensi surga. Mendefinisikan kebahagiaan keluarga bukan sebagai keluarga tanpa masalah, tapi bagaimana keluar dari masalah dgn aman. Setiap rumah tangga pasti memiliki problema, tak terkecuali keluarga nabi dan para shahabat.

Banyak tips dan kiat-kiat praktis yg ditawarkan utk menciptakan surga di rumah. Kisah dan karakter dlm buku ini akan menjadi ibrah bahwa Anda tdk sendiri dan Anda juga bisa berhasil seperti mereka.

Dikemas dgn bahasa tutur yg ringan dan mengalir, namun tetap sistematis, membuat buku ini layak dinikmati seluruh anggota keluarga.


Resensi Buku Adakah Surga di Rumahmu dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "ADAKAH SURGA DI RUMAHMU" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 37. 000,-
Pengarang "Amru Khalid"