Sabtu, 06 Juni 2009

HTTP ATTACK untuk Script Kiddies karya Rachmad Saleh, Sulistyawan, M. Lutfi

Free Download Ebook

"HTTP ATTACK untuk Script Kiddies" karya "Rachmad Saleh, Sulistyawan, M. Lutfi" Pengguna komputer seperti Anda, khususpengguna Internet, pasti sering mendengar istilah hacking. Berita tentang aktivtas para hacker sudah banyak kita dengar. Bagaimana mereka membobol suatu situs web. Melakukan defacing, / mendapatkan akses root dari suatu sistem operasi. Diakui / tidak, semakin berkembangpengetahuan seorang attacker/penyusuplah yg menjadikan Internet seperti sekarang ini karena tanpa adapihak yg berusaha utk mencari/mencoba kelemahan sebuah keamanan jaringan, khususwebsite/situs, maka pengelola situs tersebut tdk akan tahu sejauh mana kehebatan/kelemahan racikannya.

Buku ini merpkan lanjutan dari buku pertama, yaitu HTTP ATTACK yg berisi kumpulan teknik yg sering digunakan oleh para attacker utk melakukan penetrasi terhadap suatu situs. Buku ini menyebabkan para pemula yg belum berpengalaman sekalipun akan dpt dgn mudah mengerti bagaimana teknik yg digunakan oleh seorang attacker utk melakukan penetrasi. Buku ini sangat bermanfaat bagi para script kiddies utk mempelajari cara memanfaatkan google dan memanfaatkan website yg memiliki kelemahan.

Pembahasan dlm buku ini meliputi:

<>Mencari Web Target Menggunakan Google
<>Memanfaatkan Web Target dlm Pembuatan Proxy Http
<>Membuat PsyBNC
<>Membuat Eggdrop
<>Membuat Bot Php
<>Membuat Backdoor Telnet


Resensi Buku HTTP ATTACK untuk Script Kiddies dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "HTTP ATTACK UNTUK SCRIPT KIDDIES" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 14. 000,-
Pengarang "Rachmad Saleh, Sulistyawan, M. Lutfi"