Rabu, 03 Juni 2009

Terapi Virus Merah Jambu karya Ustadz Anif Sirsaeba, MBQ

Free Download Ebook

"Terapi Virus Merah Jambu" karya "Ustadz Anif Sirsaeba, MBQ" Dalam buku ini, Ustadz Anif menyajikan kepada kita segala persoalan virus cinta-istilah beliau virus merah jambu. Persoalan virus merah jambu ini disajikan dgn lincah, lancar, mengalir apa adanya. Kadang meledak-ledak, kadang blak-blakan tanpa tedheng aling-aling, kadang mendayu-dayu, kadang lembut, tenang, halus dan dlm .

"Sungguh bangsa ini sedang dirundung ancaman virus cinta nafsu yaitu virus yg bangkit dan tumbuh subur karena dorongan fisik, seksual, dan erotisme yg menggelora tanpa bisa dikendalikan oleh si penderitanya"

Dibalut dgn kisah-kisah nyata yg emosional, sentimental dan menghanyutkan perasaan, serta diperkuat dgn dalil-dalil valid yg bersumber dari Alquran, As-Sunnah maupun sirrah shahabah, Anda akan dibuat terhenyak, tersentak, merenung, merinding, menangis, dan mungkin marah ketika mengetahui virus merah jambu di sekitar kita. Dan setelah itu, Anda akan diajak dgn bijak bagaimana mengelolasesuai Al-Quran dan As-Sunnah agar virus cinta itu bisa menjadi energi positif yg bermakna dan barokah tentunya.


Resensi Buku Terapi Virus Merah Jambu dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "TERAPI VIRUS MERAH JAMBU" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 26. 500,-
Pengarang "Ustadz Anif Sirsaeba, MBQ"