Senin, 14 September 2009

AL-QURAN BUKAN DA VINCI’S CODE karya Khulqi Rashid

Free Download Ebook

"AL-QURAN BUKAN DA VINCI'S CODE" karya "Khulqi Rashid" Pada tahun 1972, dlm upaya merestorasi Masjid Agung San'a, Yaman, para kuli bangunan yg bekerja di antara struktur bagian dlm dan luar atap, tanpa sengaja menemukan "kuburan kertas". Ternyata, di dlm "kuburan kertas" itu ditemukan codex Al-Quran. Temuan ini kemudian digunakan oleh seorang penulis, Toby Lester, utk mempertanyakan keaslian Al-Quran. Tulisan Lester dgn judul "What is the Koran?", yg dimuat di jurnal The Atlantic Monthly EDISI Januari 1999, itu langsung menyulut kontroversi.

Belum reda isu tersebut, pada tahun 2000, seorang Profesor Bahasa Semitik, Christoph Luxenberg, menerbitkan sebuah buku yg didasarkan pada temuan di Masjid Agung San'a tersebut. Buku itu terbit dlm bahasa Jerman dgn judul Die Syro-Aramaeische Lesart des Koran: Ein Beitrag zur Entschluesselung der Koransprache , yg mengungkapkan bahwa versi Al-Quran yg ada saat ini salah salin dan berbeda dgn teks aslinya. Buku Luxenberg ini pun kemudian menyulut kontroversi setelah majalah Newsweek, EDISI 28 Juli 2003, memberitakandalam judul "Challenging the Qur'an".

Buku Al-Quran Bukan Da Vinci's Code ini menyoroti secara terperinci dua tulisan menggegerkan tersebut dan menunjukkan bahwa Kitab Suci umat Islam, Al-Quran, bukanlah kitab suci yg kemudian lembek / menjadi kitab biasa yg tak berwibawa dgn adatuduhan-tuduhan itu. Setelah di bab pertama buku ini membahas tuduhan-tuduhan tersebut, bab kedua dan ketiga buku ini mengungkapkan keautentikan Al-Quran dan mukjizatyg disampaikan oleh tokoh-tokoh baik Muslim maupun non-Muslim yg memiliki kompetensi di bidang itu.


Resensi Buku AL-QURAN BUKAN DA VINCI'S CODE dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "AL-QURAN BUKAN DA VINCI'S CODE" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 13. 000,-
Pengarang "Khulqi Rashid"