Jumat, 18 September 2009

Seruan Azan Dari Puing WTC Dakwah Islam di Jantung Amerika Pasca 9/11 - Soft cover karya Imam Feisal Abdul Rauf

Free Download Ebook

"Seruan Azan Dari Puing WTC Dakwah Islam di Jantung Amerika Pasca 9/11 - Soft cover -" karya "Imam Feisal Abdul Rauf" Pasca 9/11, media menghadap-hadapkan Amerika dgn Islam. Invasi AS ke Irak dan Afghanistan, serta "terorisme Islam" menjadi headline di media-media di seluruh dunia.

Menanggapi isu berbahaya ini, Feisal Abdul Rauf mencoba mencari akar-akar persoalan—dari inti ajaran Islam, nilai-nilai dasar konstitusi Amerika, aspek-aspek sosial-politik-ekonomi dari terorisme, hingga kepentingan Amerika mempertahankan hegemonidi dunia internasional.

Secara argumentatif, Imam Masjid Al-Farah ini, menunjukkan, antara lain,
<> Ada common platform antara nilai-nilai dasar Islam dan Konstitusi Amerika dlm mempromosikan kebebasan, keadilan, kesetaraan, dan persaudaraan.
<> Ajaran Kristen dan Yahudi—yang merpkan elemen penting dlm menentukan karakter warga dan bangsa Amerika—memiliki akar-akar yg sama dgn Islam sebagai keluarga agama Ibrahim.
<> Keislaman dan keamerikaan bukan bersifat substitutif , tetapi komplementer . Seorang Muslim yg taat bisa menjadi warga negara Amerika yg loyal. Rauf mengemukakan argumen meyakinkan tentang eksistensi identitas Muslim-Amerika.
<> "Terorisme" Islam lebih berakar pada persoalan ketidakadilan sosial, politik, dan ekonomi, daripada persoalan agama. "

Buku ini, yg menggambarkan pergumulan identitas 7 juta Muslim di Amerika, tak pelak relevan utk penanganan isu-isu krusial seputar hubungan antar-agama; hubungan agama dan negara; dan hubungan antar-peradaban.

Buku ini tersedia pula dlm EDISI Hardcover

"Wajib dibaca dan, bahkan lebih penting lagi, saran-saranperlu dilaksanakan. "
—Karen Armstrong

"Dgn niat mulia yg tersimak penuh sepanjang isi buku, Imam Feisal telah memberi kita sebuah karya yg ditulis secara populer dan enak dibaca, namun dgn kesungguhan dan ketercerahan prima dan karena itu rampung secara cemerlang. "
—Mochtar Pabottingi, Ahli Peneliti LIPI.

"Tidak banyak imam yg menulis dgn begitu persuasif seperti Imam Feisal Abdul Rauf. "
—Azyumardi Azra, Guru Besar Sejarah UIN Jakarta

"Sebuah karya luar biasa yg berupaya menjembatani !"
—-Profesor Dr. Hans Kung, Presiden Global Ethic Foundation

"Buku ini wajib dibaca oleh siapa saja yg ingin turut serta memperbaiki dunia ini pasca 9/11—dan itu berarti melibatkan kita semua. "
—Rabbi Irwin Kula, Presiden National Jewish Center for Learning and Leadership

"Ditulis dgn baik, arif, dan membahas isu-isu yg amat penting. Buku ini wajib dibaca oleh semua orang yg peduli akan nasib dunia kita ini. "
—Lord Carey of Clifton, mantan Uskup Besar Canterbury, anggota World Economic Forum's Council of 100 Leaders on West-Islamic World Dialogue

"Akhir, hadir sebuah buku yg membantu Barat melihat Muslim sebagaimana mereka melihat diri mereka, dan melihat Barat melalui kacamata Muslim. Memuat visi yg koheren bagi masa depan kerja sama antar-agama dlm perdamaian. "
—Gunnar Stålsett, Uskup Oslo, Gereja Lutheran Norwegia, dan anggota Komite Hadiah Nobel Perdamaian

"Sebagai seseorang yg memiliki akar di Barat dan Timur, sy menyambut baik buku yg amat penting dan dibutuhkan ini. Sebuah tinjauan mendalam tentang nilai-nilai universal yg sama-sama dimiliki Dunia Islam dan Barat. Bukan hamenunjukkan kebenaran Islam, melainkan juga kebenaran Amerika. "
—Ratu Noor dari Yordania, penulis Leap of Faith


Resensi Buku Seruan Azan Dari Puing WTC Dakwah Islam di Jantung Amerika Pasca 9/11 - Soft cover - dicopy dari KutuKutuBuku. Com Jika Anda tertarik dengan buku "SERUAN AZAN DARI PUING WTC DAKWAH ISLAM DI JANTUNG AMERIKA PASCA 9/11 - SOFT COVER -" silakan membeli di toko buku resmi terdekat

HARGA Rp. 78. 500,-
Pengarang "Imam Feisal Abdul Rauf"