Rabu, 30 Juli 2008

PEMASARAN STRATEGIK TOKO BUKU ONLINE BISNIS-EKONOMI

Kalatog Buku Online


BISNIS-EKONOMI ISBN 978-979-29-0273-0, Oleh Fandy Tjiptono, Gregorius Chandra, Dadi Adriana, 16x23 cm, 746 halaman / pages, Edisi Pertama tahun 2008, Harga Buku Rp. 98000

Buku Pemasaran strategik ini secara komprehensif mengupas domain dan dinamika pemasaran secara umum dan konsep, riset serta perkembangan strategi pemasaran pada khususnya.

Sejumlah isu terkini yang diintegrasikan ke dalam 12 bab dari buku Pemasaran strategik ini antara lain : .



Pergeseran paradigma dari Goods Dominan Logic ke arah Service dominan logic

,

Perspektif baru dalam pemasaran, diantaranya Relationship Marketing, Marketing Engineering, Retro Marketing,Perspektif baru dalam pemasaran, diantaranya Relationship Marketing, Marketing Engineering, Retro Marketing,dan Postmodern Marketing

,

Brand longevity dan ilustrasi kasus-kasus Branding blunders

,

10 teori kepuasan pelanggan

,

Perspektif, riset, dan tantangan pengukuran orientasi pasar

,

Marketing metrics sebagai basis pengukuran kinerja pemasaran

,

Consumer generated media , yakni media yang dibuat oleh konsumen bagi konsumen sendiri,seperti blog, podcasting, wiki, public message boards, social networks dan product review sites

,

Point of purchase communications, yang merupakan peluang emas sekaligus kesempatan terakhir bagi produsen dan pengecer untuk mempengaruhi pilihan akhir konsumen menyangkut produk dan merk yang bakal dibeli

,


Kendati buku ini terutama dimaksudkan sebagai buku pegangan kuliah untuk matakuliah Pemasaran Strategik, ManajemenPemasaran, dan Program Pemasaran. Buku ini juga sangat cocok dijadikan bacaan lanjut bagi siapa saja yang ingin mendalami pemasaran dan strategi pemasaran., ,
Resensi Buku PEMASARAN STRATEGIK dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku Pemasaran Strategik silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yang original ya... jangan yang bajakan apalagi ngopi Pemasaran Strategik kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku Pemasaran Strategik