Rabu, 30 Juli 2008

PUUS IN LOVE TOKO BUKU ONLINE NEW RELEASE, | , FIKSI

Kalatog Buku Online


NEW RELEASE, | , FIKSI ISBN 978-979-29-0325-6, Oleh Annora Putri, 13x19 cm, 158 halaman / pages, Edisi Pertama tahun 2008, Harga Buku Rp27000

Ditaksir cowok keren plus populer di sekolah ? Mau dong! Itu juga yang dilakukan Mila, pemilik wajah imut di SMA Dua. Riko memang ganteng, apalagi ia adalah vokalis band yang sedang ngetop., Tak salah kalau Mila bangga menjadi tambatan hatinya. Segalanya berjalan dengan begitu manis, hingga akhirnya sesuatu yang buruk terjadi.

Pada saat yang sama, ada seorang cowok, Rama, yang diam-diam menaruh hati pada Mila. Sayangnya, Mila terlanjur benci padanya, cuma karena alasan yang sepele: masalah nama! Sampai-sampai Mila sengaja tidak mengundangnya pada acara ulangtahunnya. Rama memang tidak mudah menyerah. Dengan caranya sendiri, ia bertekad mengungkapkan perasaannya.

Masalahnya, gara-gara dua cowok itu, Mila jadi berubah. Jadi jutek. Hatinya mendadak tertutup untuk orang lain. Lalu akankah Rama bisa merebut hati Mila ? Lalu bagaimana pula dengan Riko?

,
Resensi Buku PUUS IN LOVE dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku Puus in Love silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yang original ya... jangan yang bajakan apalagi ngopi Puus in Love kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku Puus in Love