Sabtu, 02 Agustus 2008

HARLEQUIN KI PERNIKAHAN DI WINDAROO

Kalatog Buku Online


" HARLEQUIN KI PERNIKAHAN DI WINDAROO " Barbeda dengan wanita-wanita di kotanya,Piper O`Malley adalah gadis tomboi yg tak pernah jatuh cinta. Sampai kakek memutuskan bahwa Piper harus menikah secepatnya,atau ia akan kehilangan Peternakan Windaroo selamanya! Terdesak,Piper maminta bantuan teman baiknya,Gabe Rivers,dalam upaya mencari suami.
Sementara itu,Gabe yg kembali ke Mullinjim setelah mengalami kecelakaan mobil,ternyata masih menyimpan luka batin. Dalam keadaan rapuh, Gabe membiarkan diri terlibat dalam pencarian suami untuk Piper.Alih-alih berhasil,ia justru jatuh cinta pada Piper yg secara mengejutkan telah berubah menjadi gadis yg sangat menarik. Tumbuh ketertarikan diantara mereka berdua,hingga terciptalah percikan api asmara.
Namun, bukan melanjutkan,Gabe malah memilih untuk menarik diri dari Piper. Piper bingung,mengapa sikap pria itu berubah-ubah?Lalu,bagaimana dengan batas waktu pernikahan yg disyaratkan kakeknya? Haruskah Piper kehilangan Windaroo dan Gabe secara bersamaan?


"DAFTAR ISI"


Resensi Buku HARLEQUIN KI PERNIKAHAN DI WINDAROO dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku " HARLEQUIN KI PERNIKAHAN DI WINDAROO " silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yg original ya jgn yg bajakan apalagi ngopi HARLEQUIN KI PERNIKAHAN DI WINDAROO kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku HARLEQUIN KI PERNIKAHAN DI WINDAROO


ISBN 9789792232547, penerbit PT. Gramedia Pustaka Utama, pengarang "HANNAY,BARBARA", bahasa Indonesia, ukuran 11 x 18 senti meter, berat 0.20 kilo gram jumlah halaman 244 hal harga Rp 33.000,00