Sabtu, 02 Agustus 2008

THE BROKERSANG BROKER

Kalatog Buku Online


" THE BROKERSANG BROKER " Pada jam-jam terakhir di Oval Office, Presiden yg sudah lengser memberikan pengampuan hukuman yg kontroversial kepada Joel Backam, seorang power broker yg telah menghabiskan enam tahun terakhir dalam penjara federal. Backam, pada masa jayanya, diduga telah mendapatkan teknologi rahasia sistem satelit pengintai yg canggih, yg tak diketahui siapa pemiliknya.
Diam-diam Backam diselundupkan ke luar negeri, diberi nama baru, identitas baru, dan tempat tinggal baru di Italia. Rencananya, bila Backam sudah mapan dalam kehidupan barunya, CIA akan membocorkan keberadaan pada pihak-pihak yg memburu Israel, Rusia, Cina, dan Arab Saudi. Kemudian CIA, tinggal ongkang-ongkang, menonton siapa yg akan membunuh Joel Backam terlebih dulu dan dengan demikian mengetahui siapa pemilik sistem satelit itu.
Joel Backam, si umpan, harus lari menyelamatkan diri ke seluruh penjuru Italia, membawa serta rahasia teknologi intelijen paling canggih dalam genggamannya.


"DAFTAR ISI"


Resensi Buku THE BROKERSANG BROKER dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku " THE BROKERSANG BROKER " silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yg original ya jgn yg bajakan apalagi ngopi THE BROKERSANG BROKER kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku THE BROKERSANG BROKER


ISBN 9789792227031, penerbit PT. Gramedia Pustaka Utama, pengarang "GRISHAM", bahasa Indonesia, ukuran 11 x 18 senti meter, berat 0.30 kilo gram jumlah halaman 596 hal harga Rp 60.000,00