Minggu, 31 Agustus 2008

CHRISYE SEBUAH MEMOAR MUSIKAL

Kalatog Buku Online


" CHRISYE SEBUAH MEMOAR MUSIKAL " "Apakah saya akan jadi penyanyi?"
Pertanyaan itu bergelayut dibenak saya berpuluh-puluh tahun ketika saya merasakan kenikmatan tak terhingga saat seluruh raga dan jiwa saya dikuasai oleh kekuatan musik. Sebuah kenikmatan yg begitu ajaib, magis, dan sangat mencengkeram! yg membuat saya begitu keras kepala untuk tak perpaling pada profesi apa pun, bahkan ketika realita di depan saya menyuguhkan kenyataan bahwa musik tak memberi saya apa pun, selain rasa senang saat itu.
Namun, saya jalan terus. Satu-satu yg membangkitkan smangat adalah rasa cinta yg begitu besar terhadap kenikmatan bermusik. Dan itu melahirkan keyakinan absurd yg tumbuh membabi buta dari zaman ke zamanyg saya tempuh.
Dalam buku ini saya ingin berbagi pengalaman, bahwa menjadi besar bukanlah sebuah kebetulan.


"DAFTAR ISI"


Resensi Buku CHRISYE SEBUAH MEMOAR MUSIKAL dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku " CHRISYE SEBUAH MEMOAR MUSIKAL " silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yg original ya jgn yg bajakan apalagi ngopi CHRISYE SEBUAH MEMOAR MUSIKAL kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku CHRISYE SEBUAH MEMOAR MUSIKAL


ISBN 9789792226065, penerbit PT. Gramedia Pustaka Utama, pengarang "ALBERTHIENE ENDAH", bahasa Indonesia, ukuran 17 x 24 senti meter, berat 0.80 kilo gram jumlah halaman 373 hal harga Rp 109.000,00