Minggu, 31 Agustus 2008

THE TOYOTA WAY14 PRINSIP MANAJEMEN DARI PERUSAHAAN MANUFAKTUR TERHEBAT DI DUNIA.

Kalatog Buku Online


" THE TOYOTA WAY14 PRINSIP MANAJEMEN DARI PERUSAHAAN MANUFAKTUR TERHEBAT DI DUNIA. " Dewasa ini, perusahaan di seluruh dunia berupaya mengimplementasikan sistem radikan Toyota untuk mempercepat proses, mengurangi pemborosan, dan meningkatkan kualitas. Namun, apakah mereka sudah menjangkau fondasi yg sebenar dari kesuksesan Toyota dan bukan ha sekadar mempraktikkan perangkat dan teknik lean yg ada di permukaan saja?
The Toyota Way menjelaskan pendekatan unik Toyota dalam manajemen lean 14 prinsip yg menjiwai kualitas dan budaya Toyota yg sangat mendewakan efisiensi. Anda akan memperoleh wawasan berharga yg dapat diterapkan ke dalam oganisasi apapun dan dalam proses bisnis manapun, pada bidang jasa maupun manufaktur. Anda akan menemukan bahwa kombinasi yg tepat dari filosofi jangka panjang, proses, para karyawan, dan pemecahan masalah dapat mengubah organisasi Anda menjadi perusahaan lean yg selalu belajar Toyota Way.
Buku ini akan membuat Anda paham akan apa yg membuat Toyota sukses dan memberikan sejumlah gagasan praktis yg dapat Anda gunakan


"DAFTAR ISI"

Bagian Satu. Kekuatan Kelas Dunia dari Toyota Way .I
BAB 1. Toyota Way Mwnggunakan Keunggulan Operasional sebagai Senjata Strategis 2
BAB 2. Bagaimana Toyota Menjadi Perusahaan manufaktur Terbaik Dunia 18
BAB 3. Inti Toyota Production System Menghilangkan Pemborosan 33
BAB 4. Prinsip Toyota Way Ringkasan Eksekutif dari Budaya di Balik TPS .43

Bagian Dua Prinsip-Prinsip Bisnis dalam Toyota Way 83
BAB 7. Prinsip 1 Ambil Keputusan Manajemen Anda Berdasarkan Filosofi angka Panjang,
Walaupun Mengorbanan Tujuan Keuangan Jangka Pendek .86
BAB 8. Prinsip 2 Ciptakan Proses yg Mengalir secara Continu untuk mengangkat
Permasalahan Ke Permukaan .104
BAB 9. Prinsip 3 Gunakan "Sistem Tarik" untuk Menghindari Produksi Berlebih 125

bagian Tiga Menerapkan Toyota Way dalam OrganisasI Anda .319


Resensi Buku THE TOYOTA WAY14 PRINSIP MANAJEMEN DARI PERUSAHAAN MANUFAKTUR TERHEBAT DI DUNIA. dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku " THE TOYOTA WAY14 PRINSIP MANAJEMEN DARI PERUSAHAAN MANUFAKTUR TERHEBAT DI DUNIA. " silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yg original ya jgn yg bajakan apalagi ngopi THE TOYOTA WAY14 PRINSIP MANAJEMEN DARI PERUSAHAAN MANUFAKTUR TERHEBAT DI DUNIA. kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku THE TOYOTA WAY14 PRINSIP MANAJEMEN DARI PERUSAHAAN MANUFAKTUR TERHEBAT DI DUNIA.


ISBN 9789797813772, penerbit ERLANGGA, pengarang "LIKER", bahasa Indonesia, ukuran 15.5 x 23 senti meter, berat 0.70 kilo gram jumlah halaman 382 hal harga Rp 98.700,00