Minggu, 31 Agustus 2008

VALENTINO ROSSI OTOBIOGRAFIAndai aku tak pernah mencoba .

Kalatog Buku Online


" VALENTINO ROSSI OTOBIOGRAFIAndai aku tak pernah mencoba . " ALAM MEMBERI TALENTA DAN IA MELAKUKAN SISA
Sewaktu kecil, ia ha ingin jadi pembalap sepeda tercepat. Impian menjadi juara dunia. tapi, ia telah meraih lebih dari impian tertinggi ia mendominasi berbagai kejuaraan, ia mematahkan lusinan rekor, ia mengoreksi batas kecepatan dalam dunia balap motor, dan ia menciptakan tren baru.
Ia adalah dewa sirkuit motor, raja MotoGP, penguasa balapan motor, Ia tak terkalahkan. Pada 2002, saat usia baru 23 tahun, ia sudah mampu meraih sukses yg belum pernah dicapai siapa pun, memenangkan kejuaraan dunia untuk semua katagori 125cc, 250cc, 500cc, dan MotoGP.
Ia telah menang di level Internasional dengan Aprillia, Honda dan Yamaha. Ia membalap dan hidup di luar nilai-nilai tradisi. Ia telah mengubah dengan cepat dunia balap motor, menjadi ikon dalam olah raga tersebut. Para pendukung mengikuti di setiap sirkuit seolah ia adalah seorang rockstar.
Buku ini disertai foto-foto full colour Valentino Rossi waktu masih kecil


"DAFTAR ISI"


Resensi Buku VALENTINO ROSSI OTOBIOGRAFIAndai aku tak pernah mencoba . dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku " VALENTINO ROSSI OTOBIOGRAFIAndaI AKU TAK PERNAH MENCOBA . " silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yg original ya jgn yg bajakan apalagi ngopi VALENTINO ROSSI OTOBIOGRAFIAndaI AKU TAK PERNAH MENCOBA . kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku VALENTINO ROSSI OTOBIOGRAFIAndaI AKU TAK PERNAH MENCOBA .


ISBN 9789793330037, penerbit UFUK PRESS, pengarang "UFUK", bahasa Indonesia, ukuran 15 x 23.5 senti meter, berat 0.50 kilo gram jumlah halaman 302 hal harga Rp 59.900,00