Senin, 01 September 2008

Hermawan Kartajaya on MARKETing

Kalatog Buku Online


" Hermawan Kartajaya on MARKETing " Ia menggunakan Sustainable Market-ing Enterprise model yg merupakan pengembangan lebih lanjut dari model awal tersebut. Harap diketahui,SME model ini kini sudah menjadi buku yg diterbitkan untuk konsumen Asia berjudul Rethinking MarketingSustainable Market-ing Enterprise in Asia,yg ditulis bersama marketing guru,Philip Kotler.
Di model ini beberapa submodel ditambahkan.Kalau Marketing Plus 2000 ha mencakup pembahasan mengenai Sembilan Elemen Pemasaran, maka di dalam buku ini ditambahkan 4C-Diamond
Scorecard
Sustainable dan
Enterprise .


"DAFTAR ISI"

"DAFTAR ISI"
SUSTAINABLE 1
MARKETING .89
OUTLOOK halaman .90
CHANGE halaman 91
COMPETITOR .155
CUSTOMER .221
COMPANY halaman .291
ARCHITECTURE halaman .368
STRATEGI halaman .369
TAKTIK halaman .461
VALUE halaman .537
SCORECARD .626
ENTERPRISE .663


Resensi Buku Hermawan Kartajaya on MARKETing dicopy dari GramediaOnline.Com Jika Anda tertarik dengan buku " HERMAWAN KARTAJAYA ON MARKETING " silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yg original ya jgn yg bajakan apalagi ngopi HERMAWAN KARTAJAYA ON MARKETING


kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku HERMAWAN KARTAJAYA ON MARKETING


ISBN 9789792200959, penerbit PT. Gramedia Pustaka Utama, pengarang "HERMAWAN KERTAJAYA", bahasa Indonesia, ukuran 15 x 23 senti meter, berat 1.00 kilo gram jumlah halaman 826 hal harga Rp 135.000,00