Senin, 28 Juli 2008

MICROSOFT OFFICE 2003 TOKO BUKU ONLINE DESKTOP PUBLISHING

Kalatog Buku Online


DESKTOP PUBLISHING Microsoft Office 2003, ISBN 979-731-703-x, Penulis oleh Laboratorium Sertifikasi UNISBANK, xvi + 364 halaman, 20 x 28 cm, Cetakan I ( Pertama ), 2005, Harga Buku Rp. 72.500, Kebutuhan dunia kerja akan tenaga kerja dalam bidang KOMPUTER yang ahli dalam masa sekarang ini sangatlah meningkat, tetapi pemenuhan akan kebutuhan tenaga kerja tersebut belumlah mencukupi. Hal inilah yang mendorong Universitas Stikubank untuk mendirikan Laboratorium Sertifikasi Universitas Stikubank pada September 2002.

Tujuan utama pendirian Laboratorium Sertifikasi adalah memberikan nilai tambah kepada mahasiswa UNISBANK agar nantinya sesudah lulus dapat langsung terjun dan bekerja sesuai dengan tuntutan dunia kerja.

Keunggulan UNISBANK adalah menjadi Microsoft IT Academy dan Oracle WDP di Jawa Tengah sehingga mahasiswa dari UNISBANK yang mengikuti pelatihan di Lab Sertifikasi akan mempunyai kemampuan yang diakui secara internasional karena semua materi pelatihan yang diselenggarakan oleh Lab UNISBANK diambil dari kurikulum unggulan internasional.

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan wujud Tri Dharma Perguruan Tinggi, Laboratorium Sertifikasi UNISBANK juga melayani pelatihan untuk masyarakat umum seperti lembaga pemerintah, BUMN, perusahaan swasta atau lembaga pendidikan non formal. Pelatihan yang diadakan di Lab UNISBANK adalah berbagai software yang didukung oleh Oracle, Microsoft, Linux RedHat.

Buku ini merupakan latihan untuk Microsoft Office 2003.

Untuk informasi lengkap, silahkan kunjungi webpage: www.iverson.co.id, ,
Resensi Buku MICROSOFT OFFICE 2003 dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku Microsoft Office 2003 silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yang original ya... jangan yang bajakan apalagi ngopi Microsoft Office 2003 kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku Microsoft Office 2003