Jumat, 29 Agustus 2008

B2B BRAND MANAGEMENTDengan Branding membangun keunggulan

Kalatog Buku Online


" B2B BRAND MANAGEMENTDengan Branding membangun keunggulan " Brand adalah bagian penting dari seluruh budaya diplanetini dan juga didunia bisnis.Brand membantu orang membuat keputusan.Brand membuat Anda dapat memecayai Bordeaux yg Nada minum.Mercedes yg Anda kendarai,Dan GE jet engine dipesawat Anda,Brand adalah gagasan,Persepsi,Ekspektasi dan keyakinan yg ada dibenak


Resensi Buku B2B BRAND MANAGEMENTDengan Branding membangun keunggulan dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku " B2B BRAND MANAGEMENTDENGAN BRANDING MEMBANGUN KEUNGGULAN " silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yg original ya jgn yg bajakan apalagi ngopi B2B BRAND MANAGEMENTDENGAN BRANDING MEMBANGUN KEUNGGULAN kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku B2B BRAND MANAGEMENTDENGAN BRANDING MEMBANGUN KEUNGGULAN


ISBN 9789797986230, penerbit BUANA ILMU POPULER, pengarang "PHILP KOTLER", bahasa Indonesia, ukuran 15.5 x 23.5 senti meter, berat 0.70 kilo gram jumlah halaman 383 hal harga Rp 115.000,00