Rabu, 27 Agustus 2008

Sang Penakluk dan kisah-kisah nyata lainnyaPara penyayg binatang berbagi cerita

Kalatog Buku Online


" Sang Penakluk dan kisah-kisah nyata lainnyaPara penyayg binatang berbagi cerita " Buku ini berisi kisah-kisah terpilih yg ada dalam buku Chicken Soup for the Pet Lover`s Soul dan Chicken Soup for the Cat and Dog Lover`s Soul. Semua berkisah tentang binatang-binatang peliharaan yg akan memberikan kehangatan di hati dan semangat bagi kita.
Binatang peliharaan mengajari kita arti sesungguh cinta tanpa pamrih dan kesetiaan, memberi kita sentuhan keindahan, dan seringkali membuat kita bisa mengekspresikan dorongan-dorongan hati yg paling baik, manusiawi, dan bernilai dalam diri kita.
Setiap kisah mencerminkan hubungan penuh kasih sayg yg unik antara binatang peliharaan dan manusia, misal anak kucing luka yg memberikan kekuatan hidup bagi seorang nenek, dan banyak kisah lain yg mencerminkan pengaruh positif yg diberikan binatang peliharaan kepada pemilik mereka.


"DAFTAR ISI"

Kiriman yg Tetunda .1
Ketika Snowball Mencair 5
Kenikmatan Berlari 8
Pelajaran Hidup dari Lovebirds .13
Anugerah Keberanian .15
Keajaiban Kitty .19
Berenang dengan Lumba-Lumba 23
Jenny dan Brucie .29
Sang Penakluk 33
Hidup baru Maria dan Lucky 38
Tiny dan Pohon Ek 41
Mukjizat yg Benar-Benar Terjadi .43


Resensi Buku Sang Penakluk dan kisah-kisah nyata lainnyaPara penyayg binatang berbagi cerita dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku " SANG PENAKLUK DAN KISAH-KISAH NYATA LAINNYAPARA PENYAyg BINATANG BERBAGI CERITA " silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yg original ya jgn yg bajakan apalagi ngopi SANG PENAKLUK DAN KISAH-KISAH NYATA LAINNYAPARA PENYAyg BINATANG BERBAGI CERITA kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku SANG PENAKLUK DAN KISAH-KISAH NYATA LAINNYAPARA PENYAyg BINATANG BERBAGI CERITA


ISBN 9789792226676, penerbit PT. Gramedia Pustaka Utama, pengarang "CANFIELD", bahasa Indonesia, ukuran 15 x 23 senti meter, berat 0.30 kilo gram jumlah halaman 208 hal harga Rp 37.000,00