Jumat, 29 Agustus 2008

Chicken Soup for the SoulPelajaran Berharga dan kisah-kisah nyata menyentuh lain

Kalatog Buku Online


" Chicken Soup for the SoulPelajaran Berharga dan kisah-kisah nyata menyentuh lain " Beberapa saat lalu, ada orang-orang berkuda melewatimu, tapi kau tak meminta mereka menolongmu dari badai salju ganas ini. Mengapa kau menunggu sampai aku ada didekatmu untuk minta tolong?
Aku bisa mengenali orang dengan baik. Ketika aku menatap mata para pengendara kuda itu, aku tahu mereka tak akan peduli sama sekali dengan apa yg terjadi padaku. Jadi, tak ada guna minta tolong mereka.
tapi, ketika kau menatapku, dan kutatap sorot matamu, kulihat sinar kebaikan dan belas kasih disana.
Ada lebih banyak lagi kisah kebaikan dan ketegaran hati yg akan menghiasi halaman-halaman Chicken Soup for the Soul dalam bentuk graphic novel ini. Selain kisah yg menggugah hati, gambar-gambar yg indah akan menjadikan buku ini pantas dimiliki.


"DAFTAR ISI"

Belajar dari Kesalahan .2
Cinta yg Tulus .16
Pelajaran Berharga 24
Batu-batu Ajaib .40
Lakukan Tindakan dan Kebaikan Mulia Sederhana Secara Spontan 52
Ingat, Kita Membesarkan Anak, Bukan Bunga!.70
Wilma Rudolph .78
Malaikat Tercantik 88
Gambar yg Indah .106
Belas Kasih dalam Sorot Mata .120


Resensi Buku Chicken Soup for the SoulPelajaran Berharga dan kisah-kisah nyata menyentuh lain dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku " CHICKEN SOUP FOR THE SOULPELAJARAN BERHARGA DAN KISAH-KISAH NYATA MENYENTUH LAIN " silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yg original ya jgn yg bajakan apalagi ngopi CHICKEN SOUP FOR THE SOULPELAJARAN BERHARGA DAN KISAH-KISAH NYATA MENYENTUH LAIN kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku CHICKEN SOUP FOR THE SOULPELAJARAN BERHARGA DAN KISAH-KISAH NYATA MENYENTUH LAINNYA


ISBN 9789792224238, penerbit PT. Gramedia Pustaka Utama, pengarang "PRASASTIBUDIYANTO", bahasa Indonesia, ukuran 15 x 23 senti meter, berat 0.20 kilo gram jumlah halaman 156 hal harga Rp 48.000,00