Rabu, 27 Agustus 2008

cerita pendek tentang cerita cinta pendek

Kalatog Buku Online


" cerita pendek tentang cerita cinta pendek " Ia menghampiri saya sambil membawa sekeping koin dan sebotol minyak angin. Tubuh saya tergolek lemah di atas sofa. saya begitu tak bertenaga, begitu pasrah ketika Ia melucuti pakaian saya. Ketika Ia menelungkupkan tubuh saya. Ketika tangan Ia mengerikkan koin yg sudah dilumuri mi angin di atas punggung saya .


"DAFTAR ISI"


Resensi Buku cerita pendek tentang cerita cinta pendek dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku " CERITA PENDEK TENTANG CERITA CINTA PENDEK " silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yg original ya jgn yg bajakan apalagi ngopi CERITA PENDEK TENTANG CERITA CINTA PENDEK kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku CERITA PENDEK TENTANG CERITA CINTA PENDEK


ISBN 9789792219319, penerbit PT. Gramedia Pustaka Utama, pengarang "DJENAR MAESA AYU", bahasa Indonesia, ukuran 14 x 20.5 senti meter, berat 0.20 kilo gram jumlah halaman 117 hal harga Rp 30.000,00