Minggu, 24 Agustus 2008

HarlequinTWO ALONEBIARKAN AKU MENCINTAIKU

Kalatog Buku Online


" HarlequinTWO ALONEBIARKAN AKU MENCINTAIKU " Rusty carlson adalah wanita karier yg sukses dan terbiasa dengan kehidupan gemerlap Beverly Hills, namun ketika mengalami kecelakaaan pesawan dan terdampar di hutan belantara Kanada yg ganas, ia benar-banar tak berdaya.
Satu-satu penumpang lain yg selamat adalah Cooper Landry, veteran perang Vietnam yg telah banyak makan asam garam kehidupan dan sisnis terhadap wanita seperti Rusty.
Keadaan memaksa mereka utuk bekerja sama agar bisa bertahan hidup, sembari menunggu bala bantuan. Dalam situasi serbasulit ini, cinta tumbuh di hati Rusty terhadap Cooper, meskipun lelaki itu jelas-jelas memAndang rendah padanya.


"DAFTAR ISI"


Resensi Buku HarlequinTWO ALONEBIARKAN AKU MENCINTAIKU dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku " HARLEQUINTWO ALONEBIARKAN AKU MENCINTAIKU " silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yg original ya jgn yg bajakan apalagi ngopi HARLEQUINTWO ALONEBIARKAN AKU MENCINTAIKU kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku HARLEQUINTWO ALONEBIARKAN AKU MENCINTAIKU


ISBN 9789792222425, penerbit PT. Gramedia Pustaka Utama, pengarang "BROWN", bahasa Indonesia, ukuran 11 x 18 senti meter, berat 0.20 kilo gram jumlah halaman 333 hal harga Rp 35.000,00