Minggu, 24 Agustus 2008

ROMAKISAH DARI ZAMAN ROMAWI KUNO

Kalatog Buku Online


" ROMAKISAH DARI ZAMAN ROMAWI KUNO " Merentang masa seribu tahun,menjalin sejarah,legenda,penemuan arkeologi baru dan dilebur dalam sebuah karya novel yg memikat,menjadikan ROMA sebagai napas baru bagi drama kota dan rakyatnya.
Roma layak disebut sebagai sebuah hikayat sejarah yg luas dan prestasi terbaik sampai saat ini.Belum ada satu kota pun didunia yg didirikan dengan rentang sejarah dan lika-liku politik semenarik ROMA.
ROMA adalah kota.ROMA adalah simbol keberhasilan otak manusia ROMA juga sebuah Tragedi memilukan yg sekaligus membanggakan.


"DAFTAR ISI"


Resensi Buku ROMAKISAH DARI ZAMAN ROMAWI KUNO dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku " ROMAKISAH DARI ZAMAN ROMAWI KUNO " silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yg original ya jgn yg bajakan apalagi ngopi ROMAKISAH DARI ZAMAN ROMAWI KUNO kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku ROMAKISAH DARI ZAMAN ROMAWI KUNO


ISBN 9789791612463, penerbit Gramedia Pengadaan Lokal, pengarang "STEVEN SAYLOR", bahasa Indonesia, ukuran 16 x 23.5 senti meter, berat 0.10 kilo gram jumlah halaman 718 hal harga Rp 125.000,00