Senin, 25 Agustus 2008

Sukses BERBICARA DENGAN SIAPA SAJAKETERAMPILAN INTERPERSONAL DASAR UNTUK SUKSES DALAM SITUASI APA PUN!

Kalatog Buku Online


" Sukses BERBICARA DENGAN SIAPA SAJAKETERAMPILAN INTERPERSONAL DASAR UNTUK SUKSES DALAM SITUASI APA PUN! " Percakapan adalah salah satu faktor penentu kesuksesan kita ddalam bisnis dan kehidupan. Hal itu merupaka seni yg bisa dipelajari siapa pun dengan bantuan beberapa petunjuk dan teknik sederhana. "Sukses Berbicara dengan Siapa Saja" membuat begitu mudah. Menggunakan berbagai contoh percakapan, situasi kehidupan nyata, dan strategi ampuh, buku pegangan lengkap ini memberi Anda semua yg diperlukan untuk menjadi pembicara yg lebih sukses. Entah saat Anda mengobrol dengan rekan kerja di konferensi, bertemu kenalan baru di pesta, atau sekadar berbicara di telepon, panduan pembangun rasa percaya diri ini bisa membantu Anda mebnagkitkan keterampilan unik Anda sendiri dan memberikan kesan positif yg abadi. Anda kan heran merasakan betapa mudah mengungkapkan diri Anda, betapa yakin Anda, dan betapa baikreaksi orang terhadap ucapan yg tepat di saat yg tepat.
Tidak ada yg lebih mengungkapkan siapa Anda selain perkataan Anda.


"DAFTAR ISI"

BAGIAN SATU DASAR-DASAR
BAB 1 Cara Berhasil dalam setiap Percakapan Dari Awal Hingga akhir 3
BAB 2 Cara di Sukai di Mana Pun 29
BAB 3 cara Sukses Menddengarkan 39
BAB 4 Cara Menjalin Percakapan atau Menghentikan .47
BAB 5 Cara Berta dan Menjawab Pertanyaan .55

BAGIAN DUA HAL-HAL KHUSUS .119
BAB 9 Berbicara dengan Siapa Saja di Tempat Kerja .121
BAB 10 Berbicara dengan Siapa Saja di Rapat dan Konferensi.121
BAB 11 Berbicara dengan Siapa Saja di Acara Bisnis Sosial .121
BAB 12 Berbicara dengan Siapa Saja di Acara Sosial .121
BAB 13 Berbicara dengan Siapa Saja di Tempat Umum .121
BAB 14 Berbicara dengan Siapa Saja di Telepon .121
BAB 15 Berbicara dengan Siapa Saja Dalam Keadaan Sulit .121


Resensi Buku Sukses BERBICARA DENGAN SIAPA SAJAKETERAMPILAN INTERPERSONAL DASAR UNTUK SUKSES DALAM SITUASI APA PUN! dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku " SUKSES BERBICARA DENGAN SIAPA SAJAKETERAMPILAN INTERPERSONAL DASAR UNTUK SUKSES DALAM SITUASI APA PUN! " silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yg original ya jgn yg bajakan apalagi ngopi SUKSES BERBICARA DENGAN SIAPA SAJAKETERAMPILAN INTERPERSONAL DASAR UNTUK SUKSES DALAM SITUASI APA PUN! kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku SUKSES BERBICARA DENGAN SIAPA SAJAKETERAMPILAN INTERPERSONAL DASAR UNTUK SUKSES DALAM SITUASI APA PUN!


ISBN 9789792224849, penerbit PT. Gramedia Pustaka Utama, pengarang "ROSALIE MAGGIO", bahasa Indonesia, ukuran 15 x 23 senti meter, berat 0.40 kilo gram jumlah halaman 273 hal harga Rp 50.000,00