Minggu, 27 Juli 2008

APLIKASI PEMETAAN DAN DATABASE DENGAN MAPINFO PROFESSIONAL 7.5 TOKO BUKU ONLINE DATABASE

Kalatog Buku Online


DATABASE ISBN 979-731-649-1, Penulis oleh LPKBM MADCOMS, viii + 192 halaman, 16 x 23 cm, Cetakan I ( Pertama ), 2005, Harga Buku Rp. 23500, MapInfo Professional merupakan salah satu software pengolah sistem informasi geografis yang sangat populer dan paling banyak digunakan saat ini. MapInfo Professional umumnya dipakai untuk mengolah data dalam bentuk grafis pemetaan dan database, seperti untuk mengolah data-data yang berkaitan dengan masalah-masalah data akademik kesiswaan. data geografis pemetaan jaringan , data statistik penduduk, ekonomi, sosial, kesehatan, dan sebagainya.

Dengan MapInfo Professional Anda dapat mengolah data grafis pemetaan dan database tersebut ke dalam bentuk tampilan presentasi atau laporan untuk menyampaikan informasi statistik dengan lebih jelas dan tepat.

Buku ini dilengkapi dengan penjelasan tentang langkah-langkah pembuatan peta dan databasenya, dilengkapi gambar serta penjelasan yang terkait langsung dengan gambar tersebut. Pembaca diharapkan dapat mempelajari buku ini dengan mudah.

DAFTAR ISI:, 1. Pendahuluan, 2. Bekerja dengan MapInfo, 3. Fungsi Toolbar Drawing, 4. Bekerja dengan Grafik, 5. Membuat Peta 3 Dimensi, 6. Manajemen Data, 7. Mengatur Peta dengan Layer, 8. Mencetak Peta Ke Printer

,
Resensi Buku APLIKASI PEMETAAN DAN DATABASE DENGAN MAPINFO PROFESSIONAL 7.5 dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku Aplikasi Pemetaan dan Database dengan MapInfo Professional 7.5 silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yang original ya... jangan yang bajakan apalagi ngopi Aplikasi Pemetaan dan Database dengan MapInfo Professional 7.5 kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku Aplikasi Pemetaan dan Database dengan MapInfo Professional 7.5