Minggu, 27 Juli 2008

I-CRM MEMBINA RELASI DENGAN PELANGGAN.COM TOKO BUKU ONLINE LITERATUR KOMPUTER

Kalatog Buku Online


LITERATUR KOMPUTER ISBN 979-731-047-7, Penulis oleh Budi Sutedjo, John Philio Simandjuntak, Andreas Ari Sukoco, 14 x 21 cm, 174 hlm., Edisi I, Cetakan I ( Pertama ), 2003, Harga Buku Rp. 25000, Buku ini membahas bagaimana konsep dasar i-CRM , khususnya bagaimana menciptakan pengalaman bagi para pelanggan yang harus dibuat perusahaan pada saat pre-sale hingga post-sale, sentuhan teknologinya, hingga contoh implementasi dengan menggunakan teknologi internet., Buku ini penting bagi para pengelola baik bisnis secara tradisional apalagi bagi mereka yang ingin dan sedang menekuni bisnis berbasis internet.,

Resensi Buku I-CRM MEMBINA RELASI DENGAN PELANGGAN.COM dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku i-CRM Membina Relasi dengan Pelanggan.com silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yang original ya... jangan yang bajakan apalagi ngopi i-CRM Membina Relasi dengan Pelanggan.com kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku i-CRM Membina Relasi dengan Pelanggan.com