Minggu, 27 Juli 2008

PANDUAN APLIKATIF MENYUSUN TULISAN ILMIAH DENGAN MICROSOFT WORD XP TOKO BUKU ONLINE DESKTOP PUBLISHING

Kalatog Buku Online


DESKTOP PUBLISHING ISBN 979-731-196-1, Penulis oleh WAHANA, xvi + 280 hlm., 16 x 23 cm, Terbit: 2004-02-23, Harga Buku Rp. 37000, Buku ini menyajikan teori dan tahapan yang diperlukan dalam membuat tulisan ilmiah menmggunakan Microsoft Word XP. Kandungan materi buku ini disusun berdasarkan petunjuk dan aturan penyusunan tulisan ilmiah dari berbagai sumber dan dari pengalaman penulis dalam membuat tulisan ilmiah.

Pokok-pokok Bahasan:, Pengenalan dan ketentuan penulisan tulisan ilmiah, sistematika dan struktur tulisan ilmiah dan alasan pemilihan Ms Word dalam penulisan tulisan ilmiah.

Sejarah perkembangan Ms Word XP, instalasi dan kebutuhan sistem dan fasilitas pada Ms Word Xp.

Cara memulai, pemahaman tampilan dan proses pengetikkan serta edit naskah pada Ms Word XP.

Cara pengaturan pada format teks dari pengaturan font sampai dengan bullet dan numbering., Cara pembuatan table dan penambahan object dengan toolbar drawing.

Cara pemahaman, penggunakan, dan pengaturan style pada naskah atau dokumen panjang.

Cara penggunaan dan pengaturan bahasa di dalam suatu teks yang dilengkapi dengan kamus.

Membahas contoh-contoh pengaturan tulisan ilmiah untuk jurnal.

Membahas contoh-contoh pengaturan tulisan ilmiah untuk tesis.

Membahas contoh-contoh pengaturan tulisan ilmiah untuk laporan penelitian.,

Resensi Buku PANDUAN APLIKATIF MENYUSUN TULISAN ILMIAH DENGAN MICROSOFT WORD XP dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku Panduan Aplikatif Menyusun Tulisan Ilmiah dengan Microsoft Word XP silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yang original ya... jangan yang bajakan apalagi ngopi Panduan Aplikatif Menyusun Tulisan Ilmiah dengan Microsoft Word XP kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku Panduan Aplikatif Menyusun Tulisan Ilmiah dengan Microsoft Word XP