Minggu, 27 Juli 2008

TIP DAN TRIK MENINGKATKAN EFISIENSI, PRODUKTIVITAS, DAN PROFITABILITAS TOKO BUKU ONLINE BISNIS-EKONOMI

Kalatog Buku Online


BISNIS-EKONOMI Penulis Buku Fransiscus Xaverius Sadikin, ISBN 979-731-734-X, xiv + 314 halaman, 16 x 23 cm, Cetakan I ( Pertama ), 2005, Harga Buku Rp. 39.000, Persaingan usaha saat ini sangat kompleks dengan meningkatnya harapan-harapan pelanggan dari waktu ke waktu, sehingga berdampak terhadap toleransi waktu yang sangat sempit. Pelanggan mengharapkan produk atau servis diberikan secara cepat, murah, dan baik.

Hanya perusahaan-perusahaan yang mampu memenuhi harapan-harapan pelanggan saja yang akan mampu bertahan dan berkembang dikemudian hari. Untuk Berkembang dan meningkatkan profitabilitas dan untuk memenuhi harapan-harapan pelanggan, diperlukan suatu tindakan untuk mengubah cara kerja, berpikir positif dan terbuka serta pemanfaatan sumber-sumber dan fasilitas secara bijak dan pemanfaatan teknologi secara tepat guna.

Untuk mempertahankan dan mengembangkan cara kerja yang lebih efektif dalam mengelola sumber-sumber, fasilitas, dan teknologi, diperlukan sistem kerja yang terencana dan tertata dengan baik. Buku Tip dan Trik Meningkatkan Efisiensi, Produktivitas dan Portabilitas memberi solusi bagaimana untuk menjadi lebih efisien, efektif dan produktif untuk menghasilkan profitabilitas yang diinginkan.

Daftar Isi : , Bagian 1. Pendahuluan, I. Pendahuluan, II. Kualitas Adalah Jiwa

Bagian 2. Profitability, III. Profitabilitas, IV. Modal Kerja, V. Manufacturing Planning, VI. Budgeting

Bagian 3. Productivity, VII. Produktivitas, VIII. Faktor Efisiensi

Bagian 4. Efficiency, IX. Efisiensi Aliran Kas, X. Efficiency Manufacturing

Bagian 5. Kesimpulan, XI. Kesimpulan,

Resensi Buku TIP DAN TRIK MENINGKATKAN EFISIENSI, PRODUKTIVITAS, DAN PROFITABILITAS dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku Tip dan Trik Meningkatkan Efisiensi, Produktivitas, dan Profitabilitas silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yang original ya... jangan yang bajakan apalagi ngopi Tip dan Trik Meningkatkan Efisiensi, Produktivitas, dan Profitabilitas kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku Tip dan Trik Meningkatkan Efisiensi, Produktivitas, dan Profitabilitas