Kamis, 21 Agustus 2008

BABI NGESOT DATANG TAK DIUNDANG,PULANG TAK BERKUTANG

Kalatog Buku Online


" BABI NGESOT DATANG TAK DIUNDANG,PULANG TAK BERKUTANG " Kesurupan Mbak Minah semakin menjadi-jadi.Tubuh semakin susah dikendilikan oleh kita bertiga.lalu tiba-tiba,ingga berkata,Pencet idung bang,`Apa``idungnya`Ingga menyakinkan`Aku Pernah baca dimana Gitu,Pencet aja idungnya`
Tapi Ngga?`Abang!Pencet Idung sekarang!Edgar memerintahkan gue.
Daripada kehilangan nyawa,Gue ikutin saran mereka HAP!Gue pencet Hidung MBAK MINAH.Kita semua terdiam untuk beberapa saat.Semua menunggu efek yg datang dari mencet idung orang kesurupan.Apakah seta akan keluar?Apa yg akan terjadi setelah ini?
Ternyata,Gak ngefek.
`Kok nggak ngaruh?`ta gue.
Ami,yg emang expert soal kesurupan,langsung teriak,`YA IYALAH!!!!Jempol kaki TAU yg dipencet,Bukan IDUNG!


"DAFTAR ISI"


Resensi Buku BABI NGESOT DATANG TAK DIUNDANG,PULANG TAK BERKUTANG dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku " BABI NGESOT DATANG TAK DIUNDANG,PULANG TAK BERKUTANG " silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yg original ya jgn yg bajakan apalagi ngopi BABI NGESOT DATANG TAK DIUNDANG,PULANG TAK BERKUTANG kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku BABI NGESOT DATANG TAK DIUNDANG,PULANG TAK BERKUTANG


ISBN 9786028066105, penerbit KAWAH MEDIA, pengarang "RADITYA DIKA", bahasa Indonesia, ukuran 11 x 18 senti meter, berat 0.20 kilo gram jumlah halaman 243 hal harga Rp 32.000,00