Jumat, 22 Agustus 2008

THE FIFTH MOUNTAINGUNUNG KELIMA

Kalatog Buku Online


" THE FIFTH MOUNTAINGUNUNG KELIMA " Diambil dari salah satu episode di Alkitab, The Fifth Mountain mengisahkan riwayat Elia yg ketika itu berumur 23 tahun dan melarikan diri dari Israel, karena hendak dibunuh oleh Izebel.
Dia menjadi pengungsi di kota Akbar yg indah, menumpang di rumah seorang jAnda dan anak laki-lakinya. Di tengah-tengah dunia yg kacau balau oleh peperangan, Elia mesti menentukan pilihan antara cinta yg baru tumbuh di hati dan kewajiban yg mesti dituntaskannya.
Pencobaan-Pencobaan yg dialami membuat dia mempertanyakan kemurahan hati dan Kasih Tuhan, dan mendorong untuk mengambil satu keputusan menentang Tuhan sampai Dia memberi jawaban.


"DAFTAR ISI"


Resensi Buku THE FIFTH MOUNTAINGUNUNG KELIMA dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku " THE FIFTH MOUNTAINGUNUNG KELIMA " silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yg original ya jgn yg bajakan apalagi ngopi THE FIFTH MOUNTAINGUNUNG KELIMA kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku THE FIFTH MOUNTAINGUNUNG KELIMA


ISBN 9789792214208, penerbit PT. Gramedia Pustaka Utama, pengarang "COELHO", bahasa Indonesia, ukuran 13.5 x 20 senti meter, berat 0.30 kilo gram jumlah halaman 319 hal harga Rp 43.000,00