Rabu, 20 Agustus 2008

PIANO DI KOTAK KACA

Kalatog Buku Online


" PIANO DI KOTAK KACA " Sebuah miniatur piano menjadi kenaan terakhir Sheila akan ibunya. Ibu menininggal karena dibunuh ayah sendiri dan sang ayah dipenjara. Tinggal Sheila sebatang kara, tanpa kasih sayg orang tua di usia yg masih belia.
Uluran tangan dari saudara angkat ayah ternyata membawa kepahitan lain. Sheila dijadikan pembantu di tempat tinggal yg baru dan berulang kali dianiaya secara mental. Sikap keras gadis itu sering kali dikaitkan dengan latar belakang yg berayah pembunuh. Sheila merasa takut akan emosi yg mudah sekali meledak sehingga menyerang orang-orang yg melukai harga dirinya.
Satu-satu orang yg mengulurkan tangan tulus pada hanyalah Bram, pria timpang yg memendam banyak kepahitan akibat kondisi fisiknya. Bisakah ikatan yg terjalin di antara mereka mengembalikan jiwa Sheila yg terluka dan merindukan ibunya?


"DAFTAR ISI"


Resensi Buku PIANO DI KOTAK KACA dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku " PIANO DI KOTAK KACA " silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yg original ya jgn yg bajakan apalagi ngopi PIANO DI KOTAK KACA kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku PIANO DI KOTAK KACA


ISBN 9789792225822, penerbit PT. Gramedia Pustaka Utama, pengarang "AGNES JESSICA", bahasa Indonesia, ukuran 13.5 x 20 senti meter, berat 0.30 kilo gram jumlah halaman 377 hal harga Rp 52.500,00