Sabtu, 23 Agustus 2008

GO PUBLIC STRATEGI PENDANAAN

Kalatog Buku Online


" GO PUBLIC STRATEGI PENDANAAN " untuk melakukan keterbukaan kepada masyarakat.
Bagi perusahaan yg telah Go Public,Pasar modal merupakan saran bagi peningkatan nilai perusahaan.Pasar modal memberikan sarana bagi peningkatan nilai melalui berbagai aksi korporasi yg ditopang oleh keterbukaan informasi secara penuh.transparansi berdampak pada efisiensi usaha,Peningkatan laba,Peningkatan laba,Peningkatan Harga saham,Competitive Position,dan peningkatan kemakmuran pemegang saham.
Buku ini secara khusus membahas seluk beluk dan prosedur yg ditempuh perusahaan ketika memutuskan untuk Go Public,Baik dengan menjual obligasi atau saham kepada publik,selain itu dibahas pula penerbitan waran sebagai Sweetener IPO saham,Right Issue,Ketentuan keterbukaan informasi,Pembagian dividen,saham bonus,dan pembelian kembali obligasi,


"DAFTAR ISI"

BAB 1 Peningkatan Nilai Perusahaan dengan Go Public
BAB 2 Lembaga dan profesi penunjang dalam proses Penawaran Umum,
BAB 3 Penawaran umum obligasi
BAB 4 Penawaran umum Perdana sham
BAB 5 Waran sebagai pemanis IPO
BAB 6 Penerbitan Obligasi Syariah
BAB 7 Keterbukaan Informasi Pasca Penawaran Umum
BAB 8 Pembagian dividen
BAB 9 Saham Bonus
Bab10 Right Issue
Bab11 Pembelian kembali Saham
Bab12Stock Split dsn Reverse Split


Resensi Buku GO PUBLIC STRATEGI PENDANAAN dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku " GO PUBLIC STRATEGI PENDANAAN " silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yg original ya jgn yg bajakan apalagi ngopi GO PUBLIC STRATEGI PENDANAAN kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku GO PUBLIC STRATEGI PENDANAAN


ISBN 9789792724318, penerbit " PT. ELEX MEDIA KOMPUTINDO", pengarang "HENDY M. FAKHRUDDIN", bahasa Indonesia, ukuran 15 x 23 senti meter, berat 0.40 kilo gram jumlah halaman 350 hal harga Rp 64.800,00