Rabu, 20 Agustus 2008

ITALIAN SECRETARYSEKRETARIS ITALI

Kalatog Buku Online


" ITALIAN SECRETARYSEKRETARIS ITALI " Cerita ini dimulai ketika Holmes menerima Telegram bersandi dari kakaknya,Mycroft.holmes dipanggil untuk membantu Ratu Victoria di skotlandia.Unutk memecahkan kasus pembunuhan Brutal atas seorang arsitek top dan mandor yg sedang bersiap-siap merenovasi salah satu sayap instana Holyrood yg terkenal dan menyeramkan itu di edinburgh.
Mycroft mendga pembunuhan itu merupakan bagian dari rencana untuk menyingkirkan Ratu.api situasi-situasi yg dijumpai Holmes di sana Justru mengingatkan pada kasus pembunuhan David Rizzio,sang"Holyrood,Rizzio adalah guru musik dan orang kepercayaan Mary,Queen Of Scots,dan dia dibantai didepan mata Mary oleh para pendukung Ratu Elizabeth dari Inggris,Untuk meruntuhkan semangat Ratu skotlandia yg masih muda dan sangat mandiri itu.
Holmes manyatakanpada watson ekmungkinan pembunuhan itu dilakukan oleh roh sang sekretaris iltai yg tak senang tempat pembunuhan atas diri diganggu oleh kedua korban.tapi benarkahitu yg terjadi?
kisah menegangka


"DAFTAR ISI"


Resensi Buku ITALIAN SECRETARYSEKRETARIS ITALI dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku " ITALIAN SECRETARYSEKRETARIS ITALI " silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yg original ya jgn yg bajakan apalagi ngopi ITALIAN SECRETARYSEKRETARIS ITALI kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku ITALIAN SECRETARYSEKRETARIS ITALI


ISBN 9789792238051, penerbit PT. Gramedia Pustaka Utama, pengarang "CELEB CARR", bahasa Indonesia, ukuran 13.5 x 20 senti meter, berat 0.20 kilo gram jumlah halaman 291 hal harga Rp 37.000,00