Kamis, 21 Agustus 2008

PENGukuran TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN Untuk Menaikkan Pangsa Pasar

Kalatog Buku Online


" PENGukuran TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN Untuk Menaikkan Pangsa Pasar " Buku ini ditulis untuk menunjukkan cara bagaimana mengukur tingkat kepuasan para pelanggan dengan memberikan contoh-contoh pengukuran di berbagai bidang seperti di perbankan, permobilan, penerbangan,perhotelan dan dilengkapi dengan "importace and performance analysis` yg inti untuk mengetahui hal-hal apa saja yg dianggap penting oleh pelanggan, tapi kurang mendapatkan perhatian pimpinan, sehingga menimbulkan rasa ketidakpuasan para pelanggan.


"DAFTAR ISI"

"DAFTAR ISI"

Kata Pengantar v
BAB I PENDAHULUAN 1
BAB II MENENTUKAN KEBUTUHAN PELANGGAN 10
BAB III MENILAI PERSEPSI DAN SIKAP PELANGGAN {ISU RELIABILITAS DAN
VALIDITAS} 43
BAB IV CARA PEMBENTUKAN KUESIONER
KEPUASAN PELANGGAN 76
BAB V CONTOH-CONTOH PEMBENTUKAN KUESIONER KEPUASAN
PELANGGAN 103
BAB VI PENGANTAR UNTUK LAMPIRAN 153
BAB VII CONTOH PENELITIAN TINGKAT KEPENTINGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN
PENUMPANG PERUSAHAAN PENERBANGAN `X` 223
Lampiran
I. Contoh Kuisioner bagi Pasien Rumah Sakit 256
II. Contoh Kuesioner bagi Wajib Pajak 271
III. Contoh Kuisioner bagi Pengemudi 279
iv. Cara Membaca Tabel 286

Daftar Pustaka 288
Tabel 293


Resensi Buku PENGukuran TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN Untuk Menaikkan Pangsa Pasar dicopy dari GramediaOnline.Com Jika Anda tertarik dengan buku " PENGukuran TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENAIKKAN PANGSA PASAR " silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yg original ya jgn yg bajakan apalagi ngopi PENGukuran TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENAIKKAN PANGSA PASAR


kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku PENGukuran TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENAIKKAN PANGSA PASAR


ISBN 9789795187257, penerbit CRESCENT NEWS, pengarang "SUPRANTO", bahasa Indonesia, ukuran 14.5 x 20.5 senti meter, berat 0.10 kilo gram jumlah halaman 300 hal harga Rp 47.000,00