Selasa, 19 Agustus 2008

TOLONG RADITH MEMBUAT saya BEGO

Kalatog Buku Online


" TOLONG RADITH MEMBUAT saya BEGO " Salah satu pertanyaan yg sering gue dapet adalah`Apakah hidup Kamu selalu dipenuhi dengan tawa,selalu menertawakan hal-hal yg terjadi dalam hidup?jawaban sejujur adalah`Engga juga!Hue juga pernah ngerasain rasa sedih,Sakit hati,dan tentu saja,pengen dihibur .gue juga pengen main,sama-sama ketawa.Which bring us to this book,buku tolong radith membuat saya bego!adaalh seuah proyek yg memperlihatkan bahwa penulis dan pembaca bisa bermain bersama.Melalui buku ini dan pembaca bisa bermain bersama.Melalui buku ini,gue merasa terhibur melihat pembaca yg mengirimkan foto-foto sedang berpose dengan buku-buku gue.Hal ini melahirkan pernyataan yg tak dapat dibantah lagiBuku-buku gue emang ngebuat orang bego.


Resensi Buku TOLONG RADITH MEMBUAT saya BEGO dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku " TOLONG RADITH MEMBUAT saya BEGO " silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yg original ya jgn yg bajakan apalagi ngopi TOLONG RADITH MEMBUAT saya BEGO kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku TOLONG RADITH MEMBUAT saya BEGO


ISBN 9789797802394, penerbit TransMedia, pengarang "RADITYA DIKA", bahasa Indonesia, ukuran 11.5x19cm, berat 0.20 kilo gram jumlah halaman 126 hal harga Rp 20.000,00