Rabu, 10 September 2008

HARLEQUIN KI MENCARI SANG PANGERAN

Kalatog Buku Online


" HARLEQUIN KI MENCARI SANG PANGERAN " Lady Amira Sierra Corbin dikirim ke Amerika oleh negara untuk bertemu dengan pria bernama Marcus Cordello,yg diduga sebagai Pangeran penwyck yg tertukar saat bayi.Namun,ditengah pencariannya,ia bertmu dengan pemuda tampan yg membuat terpesona bernama Brent Carpenter.
Sebenar Brent adalah Marcus Cordello,pria yg tengah dicari Amira.Ia terpaksa merahasiakan identitas aslinya,karena tak ingin kebebasan terenggut oleh kewajiban sebagai pangeran.Ia juga tak mau terlalu terikat dengan Amira,karena trauma dengan masa lalunya.
Dari pertemuan pertama,berlanjut ke pertemuan-pertemuan berikutnya.Tanpa disadari,kedua mulai saling jatuh cinta.Padahal yg bisa Marcus tawarkan ha waktu bersama salama seminggu di Shady Glann-rumah masa kecilnya.Akankah Marcus mambuka hati dan mengungkapkan kebenaran pada Amira?


"DAFTAR ISI"


Resensi Buku HARLEQUIN KI MENCARI SANG PANGERAN dicopy dari GramediaOnline.Com Jika Anda tertarik dengan buku " HARLEQUIN KI MENCARI SANG PANGERAN " silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yg original ya jgn yg bajakan apalagi ngopi HARLEQUIN KI MENCARI SANG PANGERAN


kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku HARLEQUIN KI MENCARI SANG PANGERAN


ISBN 9789792232790, penerbit PT. Gramedia Pustaka Utama, pengarang "KAREN ROSE SMITH", bahasa Indonesia, ukuran 11 x 18 senti meter, berat 0.20 kilo gram jumlah halaman 240 hal harga Rp 33.000,00