Kamis, 11 September 2008

MS BJADI MAMI

Kalatog Buku Online


" MS BJADI MAMI " Saking sibuk dengan Bimbim, sejak pulang kantor aku tak ingak pada cantik. Kini seletah Bimbim tidur, aku ingin sekali mengenuls cantik. Aku mulai khawatir, kepalaku berat Aduh, mungkin aku tidur saja.Auw
Pelan-pelan aku masuk ke kamar tidur. Bimbim tidur dengan posisi melintang di tengah. Aku bingung bagaimana aku bisa tidur? Di lantai? Aku coba menggeser Bimbim perlahan ke pinggir. Eh lho? Bimbim malah mendekapku masih tertidur- dan mengigau, "Mami Mami "


"DAFTAR ISI"


Resensi Buku MS BJADI MAMI dicopy dari GramediaOnline.Com Jika Anda tertarik dengan buku " MS BJADI MAMI " silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yg original ya jgn yg bajakan apalagi ngopi MS BJADI MAMI


kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku MS BJADI MAMI


ISBN 9789797590420, penerbit Gramedia Widiasarana Indonesia, pengarang "FIRA BASUKI", bahasa Indonesia, ukuran 13 x 19,5 senti meter, berat 0.20 kilo gram jumlah halaman 137 hal harga Rp 24.500,00