Selasa, 09 September 2008

MANAGING WITH CARROTSMetode Penghargaan untuk Menarik.

Kalatog Buku Online


" MANAGING WITH CARROTSMetode Penghargaan untuk Menarik. " "Krisis seadng terjadi di dunia bisnis saat ini," kata konsultan penghargaan perusahaan, Gostick dan Elton. "Selama bertahun-tahun, kita sering berkata bahwa pekerja adalah "aset paling berharga bagi kita`. Ternyata, pendapat itu menjadi kenyataan dewasa ini. Kita menyadari bahwa telanta yg tepat merupakan kunci untuk meraih kesuksesan di tengah pasar yg kompetitif. Mari kita pikirkan hal ini." Akan tapi, Anda mempunyai metode untuk mempertahankan perkerja terbaik Anda. Anda pun dapat mempertahankan loyalitas dan komitmen mereka. Caranya, Anda dapat menerapkan Budaya Penghargaan Pekerja. Buku Managing with Carrots menawarkan kiat-kiat untuk melaksanakan program penghargaan kepada pekerja secara strategis. Buku ini menunjukan beberapa studi kasus seputar pengalaman praktik penganugerahan penghargaan di beberapa perusahaan terkemuka di Amerika Utara. Kebijakan itu berpengaruh besar terhadap aksistensi perusahaan-perusahaan tersebut.


"DAFTAR ISI"

BAGIAN SATU BIBIT WORTEL 1
BAGIAN DUA MENANAM DAN MENGEMBANGKAN WORTEL 17
PENGANUGERAHAN WORTEL 25
WORTEL SIMBOLIS 36
MENGKOMUNIKASIKAN WORTEL 42
MEMBANGUN BUDAYA WORTEL 56
BAGIAN KETIGA PANEN WORTEL .69
BAGIAN MENANAM WORTEL Anda 93


Resensi Buku MANAGING WITH CARROTSMetode Penghargaan untuk Menarik. dicopy dari GramediaOnline.Com Jika Anda tertarik dengan buku " MANAGING WITH CARROTSMETODE PENGHARGAAN UNTUK MENARIK. " silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yg original ya jgn yg bajakan apalagi ngopi MANAGING WITH CARROTSMETODE PENGHARGAAN UNTUK MENARIK.


kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku MANAGING WITH CARROTSMETODE PENGHARGAAN UNTUK MENARIK.


ISBN 9789796943715, penerbit Bhuana Ilmu Populer.PT, pengarang "ADRIAN GOSTICK", bahasa Indonesia, ukuran 15 x 20.5 senti meter, berat 0.30 kilo gram jumlah halaman 108 hal harga Rp 10.000,00