Sabtu, 13 September 2008

Satu Mimpi Satu DuniaKesaksian Penjelajahan Spiritual

Kalatog Buku Online


" Satu Mimpi Satu DuniaKesaksian Penjelajahan Spiritual " Dalam Samadhi, saya pernah menjelajahi Negeri pariggaha Raja. Di sana penuh dengan pusaka yg paling berharga di alam semesta. Di Negeri Pariggaha Raja yg kaya itu, saya berta pada Pariggaha Raja, "Apakah di Negeri ini ada pencurian?" Jawabnya,, "Emas dan permata dapat diambil dimana-mana, tak perlu mencuri." "Apa kegunaan dari emas dan permata tersebut?" Pariggaha Raja menjawab, "Buddha mengatakan itu ular berbisa, saya mengatakan itu sampah."
Di Negeri Pariggaha Raja, saya tiba-tiba tersadar, saya tak lagi kagum pada orang terkaya sedunia, tak lagi kagum pada tahta dan harta. Buat apa kagum?
Mesti sudah puas kalau kebutuhan pokok sudah mencukupi. Terlalu banyak dan terlalu sedikit juga tak baik, malah menjadi semacam beban, berkecukupan itu paling baik.


"DAFTAR ISI"

1. Nenek Pencuci Usus .1
2 Terijak Segumpal Kotoran Anjing .4
3. Panu di Wajah .6
4. Bisu Sejak Lahir .8
5. Pensiun yg Bukan Pensiun adalah Pensiun .11
6. Menolong Seorang Pelajar Menempuh Ujian 14
7. Pil Vitalitas .16
8. Borok Hilang Setelah Beralih Profesi .18
9. Tiga Orang yg Belajar Kungfu .20
10.jgn Terlalu Bersedih .23
11.Ratusan Setan Menguras Prana .25


Resensi Buku Satu Mimpi Satu DuniaKesaksian Penjelajahan Spiritual dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku " SATU MIMPI SATU DUNIAKESAKSIAN PENJELAJAHAN SPIRITUAL " silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yg original ya jgn yg bajakan apalagi ngopi SATU MIMPI SATU DUNIAKESAKSIAN PENJELAJAHAN SPIRITUAL kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku SATU MIMPI SATU DUNIAKESAKSIAN PENJELAJAHAN SPIRITUAL


ISBN 9789791524537, penerbit Budaya Indonesia, pengarang "SHENG YEN LU", bahasa Indonesia, ukuran 15 x 21 senti meter, berat 0.30 kilo gram jumlah halaman 189 hal harga Rp 40.000,00