Jumat, 12 September 2008

ANTARA AKU & DIA

Kalatog Buku Online


" ANTARA AKU & DIA " Sasha,anak pengusaha kaay di metro lampung,lari dari rumah karena dipaksa menikah.Sultan,anak pegawai ayah Sasha yg berniat membunuh ayah gadis itu,terpaksa kabur karena akan dibunuh.Karena suatu hal,mereka kabur bersama ke jakarta.Tanpa terduga mereka tedampar disisi gelap kehidupan metropolitan.Mereka berdua terjebak dan saling tergantung untuk bertahan hidup.karena tiada uang,Mereka terpaksa tinggal bersama dan mengaku sebagai kakak-adik,walau sebenar saling membenci,jakarta yg keras menekan mereka sampai batas kekuatan terakhir,Mampukah mereka bertahan ditengah godaan untuk dorongan mencari uang secara ilegal?Apakah Sasha dapat bertahan,ataukah pulang dan menyerah untuk kembali kesaarng nyaman yg dihuni selama ini?


"DAFTAR ISI"


Resensi Buku ANTARA AKU & DIA dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku " ANTARA AKU & DIA " silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yg original ya jgn yg bajakan apalagi ngopi ANTARA AKU & DIA kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku ANTARA AKU & DIA


ISBN 9789792233629, penerbit PT. Gramedia Pustaka Utama, pengarang "AGNES JESSICA", bahasa Indonesia, ukuran 13.5 x 20 senti meter, berat 0.20 kilo gram jumlah halaman 217 hal harga Rp 33.000,00